Sabtu, 26 Januari 2013

There is no creation without destruction

Ca Minna !

boku wa Arrin desu, haikei !



"There is no creation without destruction" kalo bahasa kita dusun  artinya adalah tak ada penciptaan tanpa kerusakan. Sebagai junior didunia perarsitekan saya menjadikan quotes tersebut sebagai pedoman saya.

Menurut saya, terkadang manusia harus menerima kehilangan sesuatu yang berharga demi untuk mendapatkan sesuatu yang lebih berharga, namun terkadang sifat egois manusia memancing mereka untuk mendapatkan semuanya.

Contoh dalam dunia yang saya geluti misalnya, konsumen harus merelakan budget untuk mendapatkan rumah yang memuaskan. Atau Terkadang dilapangan juga ada beberapa alam yang haarus dirusak demi menyeimbangkan keadaan rumah sebagai unsur baru dari lingkungan dengan lingkungan asliya.

Saya menulis hal ini sebenarnya hanya mencoba menyadarkan saudara - saudara bahwa untuk mendapatkan hal yang berharga kita harus melepaskan hal yang berharga juga.

Sayonara minna ! Shankyuu :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar